Author Bung Blaze. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cara Menginstal Apple iTunes Pada Ubuntu

Cara Menginstal Apple iTunes Pada Ubuntu,Apakah Anda ingin menginstal iTunes untuk sistem operasi Ubantu Anda? Banyak orang memiliki pertanyaan dalam pikiran mereka Apakah mungkin untuk menginstal iTunes di Ubantu. Jawabannya ya 100% dan dapat dilakukan dalam hanya beberapa langkah. Ubantu adalah gratis, berbasis Linux OS dan alternatif yang terbaik untuk sistem operasi jendela. iTunes adalah produk yang dirancang dan dikembangkan oleh Apple yang memungkinkan pengguna untuk bermain dan mengatur musik digital dan file video mereka. ITunes dirancang untuk pengguna Mac namun Anda masih dapat menikmati iTunes dengan sistem operasi Ubantu melalui anggur. Setelah Anda telah didownload dan diinstal anggur untuk Ubantu Anda, Anda dapat menjalankan iTunes dan juga banyak lainnya berbasis windows program di bawah Ubantu.


Ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Download versi terbaru dari anggur dari situs Winehq.org. Pilih paket instalasi tersedia untuk distribusi Linux Anda.

2. Instal paket deb dengan terminal perintah berikut, menggantikan "Downloaded_File" dengan nama file yang baru saja Anda download:

sudo dpkg -i Downloaded_File.deb

3. Jalankan "winecfg" dalam terminal mode. Winecfg adalah alat konfigurasi yang menginstal Wine pada sistem operasi Ubuntu Anda. Pilih "Applications" tab dan klik pada "Windows XP". Pergi ke tab "Driver" dan klik tombol "Autodetect". Pergi ke tab "Audio" dan menempatkan tanda centang oleh "ALSA" tab. hilangkan tanda centang pada "OSS Driver" dan klik "OK."

4. Download dan menginstal versi saat ini tersedia dari iTunes dari website resmi Apple. Setelah Anda selesai dengan ini. Jalankan memuji berikut dari terminal Anda:

ITinesSetup.exe anggur

5. Menginstal iTunes di Ubuntu seperti yang Anda akan lakukan pada Mac atau Windows PC. Jalankan program dengan perintah berikut:

wine ~/.wine/drive_c/Program\ Files/iTunes/iTunes.exe

Sekianlah artikel mengenai  Cara Menginstal Apple iTunes Pada Ubuntu, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda Meninggalkan Halaman ini ?
Ada Baiknya Tinggalkan komentar anda mengenai artikel ini :)
.
Sering-sering mampir ke blog ane yah, blog ini dofollow silahkan follow maka anda berhak dapat backlink :D
Terima kasih.
www.blaze-info.blogspot.com