Author Bung Blaze. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Software Saya Sendiri Y2 Registry TuneUp PC


Selamat Siang, sore, malam, apa aja dah. Pertama tama, saya ucapkan Alhamdullilah karena cita2 saya Akhirnya tercapai yaitu, Membuat Applikasi sendiri. Semenjak saya duduk dibangku SMA saya tidak punya waktu sedikitpun untuk membuat Software lagi, ya Maklum karena banyaknya kegiatan di SMA hehe. Dengan Software Ini saya hanya ingin membantu sedikit bagi pengguna WINDOWS 7. Karena Untuk windows XP saya masih merencanakan, terlebih lagi saya harus menginstall Windows XP pada komputer saya agar dapat Test Program tersebut.








Buat Pengguna WINDOWS 7 silahkan dicoba nih.




NB : 
JANGAN LUPA OPENNYA "RUN AS ADMINISTRATOR"
KARENA WINDOWS 7 EXTRA KETAT

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda Meninggalkan Halaman ini ?
Ada Baiknya Tinggalkan komentar anda mengenai artikel ini :)
.
Sering-sering mampir ke blog ane yah, blog ini dofollow silahkan follow maka anda berhak dapat backlink :D
Terima kasih.
www.blaze-info.blogspot.com