Author Bung Blaze. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cara Desain Sampul Profil Facebook Unik dan Keren


Cara Desain Sampul Profil Facebook Unik dan Keren,Siapa yang tak kenal dengan facebook, sekarang ini Indonesia merupakan salah satu Negara terbesar di dunia untuk pengguna facebook. Pengguna facebook di Indonesia tercatat mulai dari remaja, dewasa bahkan orang tua sekalipun memiliki akun facebook.Sebagian orang mengandalkan facebook sebagai media untuk berbagi ide dan kreativitas, berkomunikasi sesama teman dan rekan bisnis bahkan ada yang menjadikan facebook sebagai rumah online-nya. Karena alasan itulah banyak orang yang membuat profil facebook-nya semenarik mungkin dan di buat unik karena ini bisa buat gaya atau menunjukkan keprofesionalan seseorang dalam suatu hal. Untuk itu kali ini saya bagikan Cara Desain Sampul Profil Facebook Unik dan Keren dan pasti orang akan betah berada di profil kita. hehe

Facebook timeline marupakan tampilan atau skin terbaru yang diluncurkan oleh facebook. Facebook
timeline sendiri merupakan sebuah tampilan yang bisa menampilkan aktifitas facebook seseorang dari waktu ke waktu sejak pertama kali ia menggunakan facebook. Tapi
ada satu keunikan yang dimiliki facebook timeline, yaitu kita bisa berkreasi dengan halaman profil kita.

Jika pada tampilan facebook sebelumnya tampilan halaman profil kita standar dan hanya terdiridari satu foto profil. Pada facebook timeline, foto profil kita terbagi menjadi 2 yaitu foto berukuran kecil untuk menempatkan foto kita dan juga bingkai atau cover yang ukurannya cukup besar berada tepat di belakangnya. Nah dengan fitur inilah kita bisa mengasah kemampuan kita untuk berkreasi dengan facebook timeline.

Cara membuat Sampul Facebook Unik dan Keren
Untuk membuat sampul facebook keren tentu saja anda membutuhkan cover yang keren serta unik untuk kemudian digunakan sebagai background foto profil anda. Dan untuk memperoleh sampul atau cober facebook yang keren anda bisa mengunduhnya melalui beberapa website berikut.

•    http://www.freetimelinecovers.net/
•    http://myfbcover.com/

Di kedua website tersebut terdapat ratusan sampul facebook yang keren serta unik. Anda bisa memilih cover yang menurut anda paling baik dan tentunya sesuai dengan selera anda. Tapi jangan khawatir kalo biasanya cover facebook timeline dijual dengan harga tertentu, melalui dua web di atas anda dapat memperolehnya secara gratis. Itulah cara membuat sampul facebook keren dan unik.

Semoga artikel tentang Cara membuat Sampul Facebook Unik dan Keren bermanfaat.

3 komentar:

Sebelum anda Meninggalkan Halaman ini ?
Ada Baiknya Tinggalkan komentar anda mengenai artikel ini :)
.
Sering-sering mampir ke blog ane yah, blog ini dofollow silahkan follow maka anda berhak dapat backlink :D
Terima kasih.
www.blaze-info.blogspot.com