Author Bung Blaze. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Cara Mengatasi Masalah Manager Yang Error di Windows 8

Pada saat menggunakan windows 8 saya pernah mengalami error manager pada windows 8 dan pada saat itu masih minim artikel kompute yang membahas windows 8 di blog indonesia dan error manager tersebut memberikan pesan yang kurang lebih seperti dibawah ini :

This file does not have a program associated with it for performing this action. Please install a program or, if one is already installed, create an association in the default programs control panel.”

Dan berikut cara Memperbaiki manager yang error di windows 8:

1. Buka notepad lalu ketikan perintah berikut
Start C:\Windows\System32\compmgmt.msc
Exit
2. Save as dengan nama CompMgmtLauncher.bat dan jangan lupa pilihan Save as type pilih All Files, simpan ke direktori C:\Windows\System32

3. Buka regedit, setelah terbuka pilih menu Edit kemudian pilih Find… cari untuk kataCompMgmtLauncher.exe maka akan ketemu di HKEY_CLASSES_ROOT\CLSID\{20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D}\shell\Manage\command

4. Cari value yang berakhiran CompMgmtLauncher.exe ubah dari .exe menjadi .bat kemudian tutup regedit dan jalankan kembali manage maka Computer Management akan terbuka.

5. Finish. semoga bisa menjadi seperti semula :D 
Sampai disini dulu artikel  Cara Mengatasi Masalah Manager Yang Error di Windows 8  dan semoga artikel  ini bermanfaat dan jika anda masih kesulitan silakan tinggalkan komentar .

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda Meninggalkan Halaman ini ?
Ada Baiknya Tinggalkan komentar anda mengenai artikel ini :)
.
Sering-sering mampir ke blog ane yah, blog ini dofollow silahkan follow maka anda berhak dapat backlink :D
Terima kasih.
www.blaze-info.blogspot.com