Author Bung Blaze. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Windows 8.1 akan dapat menggunakan sidik jari sebagai password

Windows 8.1 akan dapat menggunakan sidik jari sebagai password, Windows 8.1 build 9385 telah bocor beberapa minggu yang lalu, menunjukkan bahwa Microsoft memang membuat penyesuaian akhir dengan Windows rilis berikutnya karena musim panas ini.

Sebuah screenshot baru yang mencapai web beberapa jam lalu menunjukkan kepada kita bahwa raksasa teknologi tersebut merenungkan pengenalan opsi kustomisasi bahkan lebih,
Seperti yang Anda lihat di foto dibawah ini, fitur yang disebut "fingerprint password" hadir tapi tidak fungsional. Apakah Microsoft bekerja pada cara menggunakan jari Anda sebagai password?

Pembaca sidik jari selalu yang ideal untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengingat password, karena semua yang harus Anda lakukan adalah scan jari Anda untuk login ke Windows. Jika fitur baru ini membuat untuk ke edisi final dari Windows 8.1, kita pasti bertanya-tanya bagaimana Microsoft akan membuat ini fungsional. Apakah Anda harus membeli perangkat terpisah untuk menggunakan password sidik jari? Ide ini tampaknya besar dan cara lain untuk lebih personalisasi Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda Meninggalkan Halaman ini ?
Ada Baiknya Tinggalkan komentar anda mengenai artikel ini :)
.
Sering-sering mampir ke blog ane yah, blog ini dofollow silahkan follow maka anda berhak dapat backlink :D
Terima kasih.
www.blaze-info.blogspot.com